SEKARANG UDAH AMAN TINGGALIN RUMAH Karena “INI” pintu besi plat

SEKARANG UDAH AMAN TINGGALIN RUMAH Karena “INI” pintu besi rumah
June 25, 2020
SEKARANG UDAH AMAN TINGGALIN RUMAH Karena “INI” pintu besi klasik
June 25, 2020

pintu besi plat

Saya leni, saya mau sedikit cerita nih… dengan apa yang banyak ditakutin wanita karir kaya aku

Jadi setiap hari akutuh sibuk banget, bangun pagi, berangkat kerja, pulang-pulang jaga anak. Ya Namanya juga Ibu-Ibu 😊

Pengen banget rasanya pergi jauh sama keluarga buat berlibur, waktu senggangku Cuma hari minggu dengan menyalurkan hobi ku untuk berolahraga pagi.

Aku udah punya plant untuk liburan nanti pergi Bersama keluarga kecilku keluar negri, TAPI….pintu besi plat

Ada yang menggangu pikiranku..

Adu banyak denger berita bahwa sedang maraknya pembobolan rumah kosong yang membuat aku jadi khawatir untuk pergi keluar negri..

Lalu aku berinisiatif untuk mencari, apa yang dapat meningkatkan keamanan rumah ku?
dan aku menemukan 1 produk unik yaitu “pintu besi plat FORTRESS “ di Instagram @pintubajafortress

Setelah kulihat langsung bentuk dan fitur-fiturnya yang disediakan ada 1 yang menjawab masalah dari ketakutan aku tadi yaitu 5 titik penguncian yang menyerupai berangkas

Setelah saya ganti pintu ini… WAH… Seketika rasa takut saya yang besar, sampai hampir mengurungkan niatku untuk berlibur, kini sudah sirna karena pintu baja fortress

Selain dari keamanannya ada 1 hal yang menarik untuk di bahas yaitu model dari pintunya yang menyerupai kayu namun berbahan baja, jadi rumah saya terlihat lebih mewah

Dengan pintu ini bisa mengurangi rasa khawatir kalian yang memiliki nasib yang sama kaya aku 😊

Apalagi yang rumahnya rawan-rawan pencurian dan perampokan dijamindeh kalian akan merasa lebih aman,
Ini Bener bener solusi dari segala solusi rumah sih kalua menurut aku,
Kalau menurut kalian Gimana?
Atau Kalian udah ada yang tau pintu besi plat ?

PINTU Kos BAJA FORTRESS
PT. JBS PERKASA – JAKARTA
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
JL. Raya Binong No 19
Curug – Lippo karawaci
Kota Tangerang 15810
Phone : (021) 5983652
Hotline (WA) : 0812 33 8888 61
IG: @fortress.pintubaja
FB: Pintu Baja Indonesia

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *